PSS Sleman

Bonus Spesial Menanti Skuat PSS Jika Sukses Kalahkan Martapura FC Sore Ini

Melawan Martapura FC dianggap punya pembeda dibanding beberapa partai yang selama ini sudah dilakoni para pemain PSS.

Bonus Spesial Menanti Skuat PSS Jika Sukses Kalahkan Martapura FC Sore Ini
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Putra Sleman Sembada sebagai pihak yang menaungi PSS nampaknya melihat pertandingan melawan Martapura FC ini, Minggu (17/7/2016) sore nanti sebagai partai yang spesial.

Ya, karena melawan Martapura FC dianggap punya pembeda dibanding beberapa partai yang selama ini sudah dilakoni para pemain PSS.

Melihat raihan mereka sepanjang putaran pertama ISC B ini, Martapura FC dianggap sebagai tim yang punya kualitas paling mumpuni di grup 5.

Terlepas dari beberapa hasil kontroversi yang mereka dapat di beberapa partai tandang, manajemen PSS tetap melihat Martapura FC sebagai lawan terberat.

Sadar tekanan dari lawan juga berpotensi akan lebih besar dibanding partai sebelumnya, manajemen ingin tetap menjaga motivasi dan semangat Tri Handoko cs.

Salah satunya dengan menyiapkan bonus spesial kepada pemain jika nantinya tim bisa meraup poin penuh alias mengalahkan Martapura FC.

Nominal bonus ini akan diberikan lebih banyak dibanding beberapa bonus yang sudan diberikan sebelumnya dari partai yang telah dijalani oleh skuat PSS.

"Selisihnya berapa persen tidak bisa kami sampaikan, yang jelas jumlahnya akan lebih dari biasanya," ujar salah satu Direksi PT PSS, Supardjiono.

Tentu saja, harapannya dengan adanya bonus spesial ini bisa menjadi semacam stimulan untuk membuat para pemain PSS bermain dengan lebih maksimal.

Namun bukan semata-mata hanya demi mengejar tapi demi membuka jalan agar PSS mampu lolos ke babak 16 besar nanti. (*)

Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved