Breaking News:

PARADE FOTO: Apa Kata Mata Kamera

Penutupan dilanjutkan dengan penyisiran oleh petugas kepolisian berpakaian preman ke perkampungan belakang asrama.

Editor: Iwan Al Khasni
TRIBUNJOGJA.COM | Bramasto Adhy
AMANKAN : Petugas kepolisian menangkap warga Papua yang diduga akan melakukan demonstrasi di Jalan Kusumanegara, Yogyakarta, Jumat (15/7). Mereka diduga akan melakukan aksi demonstrasi kemerdekaan Papua. TRIBUNJOGJA | Bramasto Adhy 

INFORMASI rencana aksi lanjutan demontrasi mahasiswa Papua Yogyakarta pada Kamis (14/7/2016) disikapi dengan pengamanan oleh aparat Kepolisian di asrama Jalan Kusumanegara, Yogyakarta, Jumat (15/7/2016).

Pantuan Tribunjogja.com, petugas berusaha berkoordinasi dengan mahasiswa agar tidak turun ke jalan Kusumanegara pada Jumat, (15/7/2016), namun sempat berujung dengan keadaan yang memanas meski masih terkendali.

Jumat pagi, pengamanan dilakukan dengan penutupan Jalan Kusumanegara dari simpang Timur hingga simpang tiga Taman Makam Pahlawan.

Ada beberapa insiden yang sempat terekam kamera, polisi mengamankan mahasiswa yang lakukan penyerangan.

Berikut beberapa foto yang diabadikan Fotografer dan reporter Tribunjogja.com :

1. Personel kepolisian mengamankan asrama mahasiswa Papua di jalan Kusumanegara pasca menghalau mereka saat demonstrasi, Kamis (14/7/2016).

2. Kapolres Kota Yogyakarta Kombes Tommy Wibisono bersama beberapa petugas sempat berusaha masuk ke asrama dengan tujuan berkoordinasi, Jumat (15/7/2016)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved