Wisatawan Parangtritis Tertabrak ATV

REALTIME NEWS: Astaga! Seorang Ibu Ditabrak Motor ATV saat sedang Menyusui Anaknya

Dia mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Rachma Husada setelah tertabrak motor ATV di kawasan pantai tersebut.

REALTIME NEWS: Astaga! Seorang Ibu Ditabrak Motor ATV saat sedang Menyusui Anaknya
tribunjogja/agungismiyanto
Pradista Utari (21), salah satu wisatawan di Pantai Parangtritis menjadi korban sepeda motor All Terrain Vehicle (ATV), Jumat (8/7/2016). Dia mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Rachma Husada setelah tertabrak motor ATV di kawasan pantai tersebut. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pradista Utari (21), salah satu wisatawan di Pantai Parangtritis menjadi korban sepeda motor All Terrain Vehicle (ATV), Jumat (8/7/2016).

Dia mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Rachma Husada setelah tertabrak motor ATV di kawasan pantai tersebut.

Saat kejadian tersebut, Pradista sedang menyusui putrinya Azzura Khaerunisa yang masih berusia 3,5 bulan. Saat itu, dia bersama dengan suaminya, Muhammad Rodi, dan segenap keluarganya sedang menikmati suasana pantai yang terkenal dari Bantul ini.

“Namun, tiba-tiba ada ATV menabrak punggung saya. Saya sempat melindungi anak saya, takut dengan benturan. Bukannya direm, ATV ini malah digas sama pemakainya,” ujar Pradista saat mendapatkan pertolongan pertama di Posko SAR Parangtritis.

Pradista pun mengalami luka di bagian tangan kiri, dan punggungnya juga sakit. Dia lalu mendapatkan pemeriksaan dari dokter kesehatan Polda DIY yang bertugas di objek wisata ini. Sementara, putrinya pun juga diperiksa pasca kejadian ini.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dokter merujuk Pradista dan putrinya untuk mendapatkan pengecekan di Rumah Sakit Rachma Husada, Patalan, Jetis, Bantul. Hal ini lantaran, dikhawatirkan korban mengalami luka dan kemungkinan patah tulang akibat kejadian ini.

“Namun, perlu dicek apakah ada kemungkinan patah tulang karena benturan keras dari ATV ini,” ujar dokter yang bertugas. (*)

Penulis: ais
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved