Breaking News:

Libur Lebaran, Kalibiru Banjir Pengunjung

Antrean spot foto sebenarnya telah ditambah di lebaran kali ini. Namun ternyata peminat sangat banyak sehingga antreannya panjang.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: oda
tribunjogja/hamimthohari
Pemandangan Kalibiru 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yoseph Hary W

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Objek wisata alam Kalibiru di Kokap Kulonprogo kebanjiran pengunjung. Mencapai sekitar 2.000 orang di hari kedua lebaran, antrean pengunjung untuk bisa mendapat giliran foto selfie pun terpaksa ditutup pada tengah hari.

Pengelola Objek Wisata Kalibiru, Parjan, mengatakan antrean spot foto sebenarnya telah ditambah di lebaran kali ini. Namun ternyata peminat sangat banyak sehingga antreannya panjang.

"Sejumlah spot tidak bisa lagi menampung antrean untuk foto-foto. Jadi sudah ditutup," katanya, Kamis (7/7/2016).

Saking banyaknya pengunjung yang mengantre untuk berfoto, diperkirakan baru akan selesai pada petang hari. Mereka pun terpaksa hanya bisa berfoto di satu titik.

Pasalnya, antrean di spot foto lain di kawasan itu juga cukup panjang. Pengelola pun berusaha semua pengunjung mendapatkan gilirannya.

Banyaknya pengunjung di Kalibiru tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga tujuh hari mendatang. Pengelola menyampaikan sebaiknya pengunjung datang sepagi mungkin agar kebagian giliran jika menginginkan berfoto selfie.

Pengelola juga memprioritaskan pengunjung yang menginap di kawasan itu. Jika masih memungkinkan, pengunjung yang datang paling pagi akan mendapatkan gilirannya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved