Ramadan 1437

Lebaran Tahun Ini Spesial Bagi Duta Sheila on 7

Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah merupakan lebaran spesial bagi vokalis band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo

Lebaran Tahun Ini Spesial Bagi Duta Sheila on 7
Tribun Jogja/Ikrob Didik
Duta Sheila on 7 saat tampil di GOR UNY, Sabtu (21/2/2015) 

TRIBUNJOGJA.COM - Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah merupakan lebaran spesial bagi vokalis band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo, karena bersamaan dengan liburan kenaikan kelas anak-anaknya.

"Lebaran tahun ini spesial sih, karena memang pas anak-anak lulusan (sekolah), pas anak-anak kenaikan kelas gitu," kata ayah dua anak ini kepada para wartawan dalam sebuah acara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/2016) dini hari.

Suami Adelia Lontoh ini berencana merayakan Lebaran bersama keluarganya di Yogyakarta, sama halnya dengan dua personel lain Sheila on 7 lainnya, Eross Chandra (gitaris) dan Adam Subarkah (pemain bas).

Sementara itu, sang drummer, Brian Kresna Putro, akan merayakan Lebaran di Jakarta.

Kumpul-kumpul bersama keluarga serta menyantap ketupat dan lauk-pauknya merupakan hal yang paling membuat Duta kangen akan hari raya tersebut.

"Kami juga pasti bagi-bagi THR (tunjangan hari raya). Jadi, memang menyenangkan sih Lebaran kali ini. Ya dari makanan, terus juga sekeluarga pada ngumpul ya," tuturnya.

"Kami juga minta doanya supaya Sheila on 7 bisa patuh pada jadwalnya sendiri untuk bisa workshop dan cepat keluarin CD baru," harapnya. (*)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved