PSS Sleman

Skuat PSS Akan Diliburkan Selama Seminggu Penuh saat Lebaran

Durasi libur satu minggu ini dipandang cukup realistis untuk para pemain atas beberapa pertimbangan.

Skuat PSS Akan Diliburkan Selama Seminggu Penuh saat Lebaran
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tim pelatih PSS Sleman berencana memberi libur total kepada para pemainnya selama satu minggu penuh selama Lebaran nanti.

Terhitung mulai Minggu (3/7/2016) pekan depan seluruh pemain dan official tim akan memulai libur selama seminggu ke depan, lalu mulai berkumpul pada Senin (11/7/2016) mendatang.

Durasi libur satu minggu ini dipandang cukup realistis untuk para pemain atas beberapa pertimbangan.

"Saya pikir masih wajar, karena pemain ada cukup waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan melepas beban pertandingan dalam turnamen selama beberapa waktu," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantara.

Namun Seto menyebut jika pihaknya tak bisa memperpanjang durasi libur latihan mengingat pertandingan PSS dalam lanjutan ISC B sudah akan akan kembali dilakukan pada 17 Juli.

Itu artinya skuad PSS hanya punya waktu satu minggu persiapan sebelum pertandingan pertama pasca libur.

Apalagi pada laga perdana itu PSS akan bentrok dengan Martapura FC, tim yang disebut-sebut paling berat di grup 5.

Buktinya, mereka saat ini bercokol di puncak klasemen grup 5 di atas PSS dengan selisih dua poin. Bukan laga yang mudaj bagi PSS tentunya meskipun bermain di kandang.

Yang jelas, Seto meminta para pemain tetap menjaga kondisinya selama masa persiapan nanti baik itu masih dalam masa latihan maupun libur latihan.

"Jangan meremehkan latihan karena ini sangat penting untuk penjagaan kondisi mereka yang tentunya akan berpengaruh ke tim," ujar Seto. (*)

Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved