Polisi Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Isu

Masyarakat diminta agar tidak melihat ke arah lain dalam kasus tindak pidana ini. Sebab pada unsur pidana hanya menunjukan perorangan.

Polisi Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Isu
Tribun Jogja/Agung Ismiyanto
Ribuan orang melayat ke rumah duka korban pembacokan orang tak dikenal, Anoraga Elang (16), Rabu (22/6/2016) siang ini. Korban yang merupakan warga Perum Kasongan Permai, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul ini meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB di RS PKU Muhammadiyah. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Jihad Akbar

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Terkait kasus pembacokan di Jalan DI Panjaitan Mantrijeron Yogyakarta beberapa waktu lalu, Polda DIY menghimbau kepada masyarakat tidak terpengaruh oleh isu yang tersebar.

Selain itu, Dirreskrimum Polda DIY Kombes Hudit Wahyudi mengatakan, masyarakat diminta agar tidak melihat ke arah lain dalam kasus tindak pidana ini. Sebab pada unsur pidana hanya menunjukan perorangan.

"Sebaiknya biarkan proses hukum berjalan normal dan normatif sesuai aturan hukum ditangani penyidik Polresta Yogya," jelasnya, Sabtu (25/6/2016).

Polisi mengajak masyarakat agar membantu dalam memelihara keamanan serta ketertiban.

Jangan samapi menjadi pelaku kriminal. Dan juga menghindari menjadi korban kriminal dengan cara menjauhi tindakan yang akan memancing timbulnya kriminalitas.

"Lebih baik perbanyak beribadah di masjid dan di rumah," pungkasnya. (tribunjogja.com)

Penulis: akb
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved