Breaking News:

Advertorial

Lulusan AA YKPN Rata-rata Cepat Mendapat Pekerjaan

lulusan AA YKPN terhitung cepat mendapatkan pekerjaan dengan jumlah rata-rata lulusan mendapat pekerjaan 0-3 bulan

Editor: Mona Kriesdinar

TRIBUNJOGJA.COM – Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta (AA YKPN) merupakan salah satu akademi akuntansi tertua di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1970 hingga sekarang, AA YKPN menyelenggarakan satu program studi yakni D3 Akuntansi. Pengalaman panjang selama puluhan tahun menyelenggarakan pendidikan praktisi akuntansi, telah membuat AA YKPN sangat memahami bagaimana menyelenggarakan pendidikan tinggi akuntansi yang berkualitas, untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi tinggi di bidang akuntansi dan memiliki daya saing di tingkat nasional bahkan internasional.

AA YKPN, setidaknya memiliki sejumlah keunggulan meliputi sudah terakreditasi A, lulusan AA YKPN terhitung cepat mendapatkan pekerjaan dengan jumlah rata-rata lulusan mendapat pekerjaan 0-3 bulan. Lulusan AA YKPN juga dapat melanjutkan ke program S1. Keunggulan lulusan S1 yang berasal dari alih program D3 adalah ketika lulus S1 lebih siap kerja.

Para lulusan AA YKPN juga akan dibekali dengan tiga sertifikasi meliputi Sertifikasi Accurate Accounting oleh PT CPS Soft International, Sertifikasi Keahlian Akuntansi (USKAD) oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dan Sertifikasi Internasional Certified Accounting Technician (CAT) oleh ACCA Inggris.

Adapun AA YKPN membuka pendaftaran mahasiswa baru angkatan 2016/2017 sampai dengan 30 Agustus 2016. Pendaftaran dapat dilakukan melalui beberapa jalur, meliputi :

1. Jalur Prestasi Akademik.

Dengan syarat nilai Matematika rata-rata semester I-V minimum 80,00

2. Jalur Bibit Potensial

Dengan syarat nilai Matematika rata-rata semester I-V minimum 75,00

3. Jalur UPA

Dengan syarat Tes TPA yang dilakukan di sekolah

4. Jalur tes di kampus AA YKPN

5. Jalur Bidik Misi

Syarat dapat dilihat di web bidikmisi

Info lebih lanjut klik www.aaykpn.ac.id
Hot line: 0818 0483 8999/ 0813 2819 5888

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved