Kepolisian Kembali Merazia Penjual Miras yang Tak Pernah Kapok

Akhir pekan lalu petugas mengamankan puluhan miras berbagai merek dari gudang penyimpanan milik Sukarni.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penjual minuman keras masih saja bandel dan tetap melakukan aktivitas transaksi walaupun sebelumnya pernah dirazia kepolsian.

Seperti yang ditangani Polsek Wirobrajan, akhir pekan lalu petugas mengamankan puluhan miras berbagai merek dari gudang penyimpanan milik Sukarni (59).

Sukarni adalah pedangan miras yang beberapa kali terjaring razia dan disidangkan. Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya Mustika mengatakan yang bersangkutan adalah pemain lama yang pernah disidang tindak pidana ringan karena menjual miras.

Bahkan perempuan ini pernah diusir warga Patangpuluhan yang keberatan ada aktivitas jual beli miras yang dilakukan oleh Sukarni.

"Hampir satu bulan dia kembali lagi kesini dan masih menjual miras," ungkap kapolsek, Senin (30/5/2016).

Petugas kepolisian yang berhasil mengendus keberadaan tersangka lantas melakukan penggerebekan.

Dari penggeledahan yang menyasar gudang tak jauh dari kontrakan tersangka, petugas menemukan 61 botol miras berbagai merek. Selain itu ada pula botol bekas miras berjumlah 123 botol.

"Ini razia ketiga kalinya selama 15 bulan saya menjadi Kapolsek. Yang bersangkutan pernah dibina dan pernah menjalani sidang tipirng," terangya. (tribunjogja.com)

Penulis: nto
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved