650 Atlet Sepatu Roda Ikuti HB Cup

Sekitar 650 atlet sepatu roda dari seluruh Indonesia mengikuti kejuaraan sepatu roda Piala Hamengkubuwono Cup

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sekitar 650 atlet sepatu roda dari seluruh Indonesia mengikuti kejuaraan sepatu roda Piala Hamengkubuwono Cup yang digelar di kompleks Stadion Mandala Krida, Jumat (27/5/2016) hingga Minggu (29/5/2016).

Sekretaris Panitia Kejuaraan Sepatu Roda HB Cup, Budi Mulyono mengatakan kejuaraan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Perporosi DIY yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali.

Lomba ini dibagi dalam kelas pemula, standar, dan speed. Selain itu juga klasifikasi kelompok umur ABCD junior dan senior.

" Nanti pada hari Minggu juga akan diselenggarakan maraton sepatu roda dengan start Gapura Prambanan dan finis di Titik Nol,"katanya di sela-sela perlombaan.

Budi mengungkapkan, di DIY, event tahunan perlombaan sepatu roda baru HB Cup saja yang diselenggarakan pada tahun genap.

Untuk itu pihaknya berharap kejuaraan Paku Alam Cup bisa dibangkitkan kembali sehingga di DIY selalu ada agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

" Harapannya, Hamengkubuwono Cup bisa dilaksanakan di tahun genap dan Paku Alam Cup di tahun ganjil,"jelasnya. (tribunjogja.com)

Penulis: Hari Susmayanti
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved