Mobil Anggota Dewan Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil

Kejadian itu bermula saat beberapa jam sebelumnya, sekitar pukul 22.30 Selasa, ia usai menghadari rapat panitia khusus (pansus)

Mobil Anggota Dewan Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil
Net
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Masyarakat diimbau untuk selalu waspada karena tindak kejahatan dapat menimpa siapa saja.

Dalam hal ini kasus pencurian dengan modus pecah kaca dialami Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta, Samsul Hadi.

Saat dikonfirmasi media, Ia mengatakan pada Rabu (25/5/2016) dini hari, laptop dan ponsel miliknya yang ditaruh di dalam mobil raib dicuri orang.

Kejadian itu bermula saat beberapa jam sebelumnya, sekitar pukul 22.30 Selasa, ia usai menghadari rapat panitia khusus (pansus) di Kantor DPRD Kota Yogyakarata.

Ia bersama rekan sejawatnya kemudian berpindah ke salah satu restoran tak jauh dari Kantor DPRD, tepatnya di Jalan Ipda Tut Harsono Timoho.

Ketika hendak pulang dan sudah berada di mubil sekitar pukul 00.30, ia baru menyadari kaca kanan mobil bagian belakang telah pecah. Setelah melakukan pengecekan, ternyata laptop dan ponselnya telah hilang.

"Saat itu memang sepi dan tidak ada tukang parkirnya. Saya tersadar setelah saya di dalam mobil," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat ini. (tribunjogja.com)

Penulis: nto
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved