Breaking News:

Supporter PSIM Berkomitmen Jaga Keamanan

The Maident akan menerjunkan sekitar 3.000 orang suporter untuk memberikan dukungan kepada PSIM dalam dalam laga kedua di Stadion Sultan Agung Bantul.

Penulis: Hari Susmayanti
Editor: oda
Logo PSIM 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Suporter PSIM Yogyakarta, The Maident dan Brajamusti berkomitmen untuk menjaga kondusifitas saat mendukung tim kesayangannya berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul. Mereka siap untuk memberikan dukungan penuh secara tertib.

Salah seorang petinggi The Maident, Rendy Agung Prasetya mengatakan dalam laga kedua di Stadion Sultan Agung Bantul pada Sabtu (7/5/2016) mendatang, pihaknya akan menerjunkan sekitar 3000 orang suporter untuk memberikan dukungan kepada PSIM.

Seperti laga perdana lalu, pihaknya siap untuk memberikan dukungan dengan tertib sehingga pertandingan bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kita siap untuk menjaga kondusifitas. Apalagi besuk mainnya di Sultan Agung, Bantul,”katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Kamis (5/5/2016).

Menurut Rendy, menjaga kondusifitas keamanan merupakan bentuk dukungan terhadap skuat laskar Mataram dalam menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Untuk itu, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga ketertiban suporter sehingga tidak ada lagi bentrokan baik antar suporter maupun dengan warga.

Guna menjaga komitmen suporter dalam menjaga kondusifitas, pihaknya terus memberikan pemahaman kepada seluruh anggota The Maident untuk tertib dalam memberikan dukungan kepada PSIM.

Tindakan anarkis yang dilakukan oleh suporter malah akan merugikan tim sehingga pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kalau terjadi bentrok, itu malah akan merugikan PSIM sendiri,” ucapnya.

Dalam laga melawan Persipur Purwodadi pada Sabtu (7/5/2016) mendatang, Rendy berharap skuad PSIM bisa memetik poin penuh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved