BREAKINGNEWS: Waduh, Aksi Penembakan Mobil Muncul di Jogja

Terakhir kali mengecek mobil yang berada di dalam pagar pada Jumat (18/3) pukul 23.00. Saat itu mobil masih dalam keadaan baik.

BREAKINGNEWS: Waduh, Aksi Penembakan Mobil Muncul di Jogja
tribunjogja/jihadakbar
Orang tidak dikenal melakukan aksi penembakan di Jalan Ireda, Mergangsan, Yogyakarta, Sabtu (19/3) pagi. Kaca bagian kanan mobil Mitsubisi Strada yang terparkir di depan rumah berlubang terkena peluru gotri. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Jihad Akbar

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Orang tidak dikenal melakukan aksi penembakan di Jalan Ireda, Mergangsan, Yogyakarta, Sabtu (19/3/2016) pagi.

Kaca bagian kanan mobil Mitsubisi Strada yang terparkir di depan rumah berlubang terkena peluru gotri.

"Saya pertama kali tahu pukul 07.30 WIB tadi, pas mau ambil botol air minum dalam mobil. Kok sudah pecah," ungkap Setiyo (28), pemilik mobil.

Ia mengatakan, terakhir kali mengecek mobil yang berada di dalam pagar pada Jumat (18/3) pukul 23.00. Saat itu mobil masih dalam keadaan baik.

Namun kepagian harinya ia mendapati kaca mobil telah berlubang. Kejadian penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal itu lantas di laporkan ke Polsek Mergangsan.

Petugas yang mendapatkan laporan itu langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Satu butir peluru gotri ditemukan polisi dari TKP. Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. (tribunjogja.com)

Penulis: akb
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved