Rayakan Peningkatan Pertumbuhan Penumpang, AirAsia Gelar 'AirAsia Travel Fair'

AirAsia berhasil mencatatkan peningkatan pertumbuhan penumpang dari dan menuju Surabaya.

Rayakan Peningkatan Pertumbuhan Penumpang, AirAsia Gelar 'AirAsia Travel Fair'
net
Pesawat AirAsia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, SURABAYA - AirAsia berhasil mencatatkan peningkatan pertumbuhan penumpang dari dan menuju Surabaya.

Pertumbuhan penumpang mencapai 26 persen pada bulan Januari dan Februari 2016 dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Sunu Widyatmoko, Presiden Direktur AirAsia Indonesia mengatakan bahwa Surabaya menempati posisi khusus sebagai destinasi dan pasar utama bagi AirAsia.

Peningkatan pertumbuhan penumpang ini menjadi basis bagi AirAsia untuk kembali meningkatkan performanya di Surabaya selama tahun 2016 melalui beberapa strategi.

"Pada awal tahun 2016 kami menambah jumlah operasional armada pesawat di Surabaya menjadi lima pesawat. Selain itu, kami kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Surabaya," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (3/3/2016).

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia menyatakan, setelah sukses dengan AirAsia Travel Fair (AATF) sebelumnya pada bulan Oktober 2015, AirAsia kembali menghadirkan AATF untuk keempat kalinya di Surabaya pada 3-6 Maret 2016.

AATF kali ini merupakan sebuah perayaan akan peningkatan pertumbuhan penumpang dari dan menuju Surabaya bagi AirAsia, sekaligus apresiasi kepada para pelanggan AirAsia di Surabaya.

"AirAsia Travel Fair hadir dengan berbagai promo menarik yang pastinya membuat masyarakat Surabaya dapat lebih menikmati penerbangan hemat berkualitas di jaringan penerbangan AirAsia yang luas," tambahnya.

AirAsia Travel Fair keempat di Surabaya akan bertempat di Pakuwon Trade Center (PTC) pada 3-6 Maret 2016. Di AATF, masyarakat Surabaya mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket penerbangan internasional AirAsia dengan potongan harga 20 persen untuk periode terbang mulai 7 Maret 2016 hingga 30 November 2016.

Halaman
12
Penulis: gya
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved