Lenovo Gandeng Anak Muda Berdayakan Masyarakat Melalui Teknologi

Bersama anak muda, Lenovo mengajak mereka untuk memberdayakan masyarakat melalui teknologi.

Lenovo Gandeng Anak Muda Berdayakan Masyarakat Melalui Teknologi
Istimewa
Para peserta sosialisasi Siap Maju yang digelar oleh Lenovo Indonesia di UGM antusias menyimak penjelasan dari pembicara, Rabu (24/2/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Teknologi tidak hanya berguna untuk mempermudah kehidupan, lebih dari itu teknologi dapat digunakan untuk memberdayakan masyarakat. Melihat hal tersebut, pabrikan komputer Lenovo menggela program "Siap Maju" yang ditujukan untuk anak muda.

Bersama anak muda, Lenovo mengajak mereka untuk memberdayakan masyarakat melalui teknologi.

Lenovo Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himakom) FMIPA UGM menggelar workshop yang bertajuk Memadukan Teknologi dan Inisiasi Gerakan yang berlangsung di auditorium FMIPA UGM, Selasa (23/2/2016). Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan program ‘Siap Maju’ dari Lenovo.

Kepala Departemen Ilmu komputer dan Elektronika FMIPA UGM, Agus Harjoko PhD menyambut baik digelarnya acara tersebut.

Menurutnya kaum muda yang paham teknologi memang sebaiknya difasilitasi untuk mewujudkan impian mereka untuk bisa berkiprah di tengah masyarakat.

“Kita ingin anak-anak muda lewat teknologi mampu memajukan negerinya lewat cara mereka sendiri-sendiri,” katanya.

Di tempat yang sama, Consumer Marketing Lead Lenovo, Diantika menambahkan, Program ‘Siap Maju’ dilaksanakan dalam rangka mendorong kaum muda dan usia produktif untuk memulai langkah mereka mewujudkan impian.

“Kita ingin memfasilitasi mereka untuk mewujdukan impiannya,” ungkapnya.

Diantika mengatakan, Program Siap Maju ini diharapkan bisa mendukung kaum muda melakukan hal-hal yang insipratif serta melakukan perubahan di tengah masyrakat.

Para pemuda yang tertarik dalam program ini bisa mendaftarakan dirinya lewat situs siapmaju.lenovo.com dan membagikan pemikiran dan kegiatan inspiratifnya. (tribunjogja.com)

Penulis: toa
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved