Persiapan Bahasa Inggris Jadi Satu Kunci Kezia Warouw Menangi Mahkota Puteri Indonesia 2016

Saat terpilih mewakili Sulawesi Utara di ajang pemilihan Putri Indonesia 2016, Kezia RC Warouw mematangkan persiapannya

Persiapan Bahasa Inggris Jadi Satu Kunci Kezia Warouw Menangi Mahkota Puteri Indonesia 2016
Tribunnews/ JefPrima
Kezia Roslin Cikita Warouw (24), finalis asal Sulawesi Utara, dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016 dalam malam final di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (19/2/2016) malam. Gelar Runner Up I Puteri Indonesia Lingkungan 2016 diberikan pada Felicia dari Lampung, sedangkan Runner Up II Puteri Indonesia Pariwisata 2016 jatuh pada Intan Aletrino dari Sumatera Barat. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kezia Roslin Cikita Warouw, wakil dari Sulawesi Utara, menjadi Putri Indonesia 2016, setelah dinobatkan pada Jumat (19/2/2016) malam, di Jakarta tion Center (JCC). Ia pun sekaligus akan menjadi duta Indonesia pada ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2016.

Saat terpilih mewakili Sulawesi Utara di ajang pemilihan Putri Indonesia 2016, Kezia RC Warouw mematangkan persiapannya, termasuk belajar bahasa Inggris.

"Ke depan saya akan fokus belajar Bahasa Inggris, karena setelah ini persaingannya makin ketat," kata putri sulung dari empat bersaudara pasangan suami dan istri, Tenny Hendrik Warouw dan Moudy Ice Tampi ini beberapa waktu lalu.

Di babak tiga besar, disodori pertanyaan untuk memaknai ungkapan Bunda Theresa tentang hidup dan kehidupan. Keiza pun dengan lancar menjawab bahwa hidup merupakan universitas kehidupan sehingga dari sana boleh belajar untuk menjadi lebih baik.

Kalau dalam perjalanan hidup dikecewakan, maka tidak boleh membalasnya. Manusia harus belajar dan menopang hidup yang lain, dalam keadaan apapun. "Maka belajarlah dalam kehidupan ini," katanya.

Jawaban cerdas inilah yang akhirnya mengantarkan Keiza sebagai Puteri Indonesia 2016, berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 dan hadiah sebuah mobil Lexus.

Mahkota Puteri Indonesia pun dikenakan, membuatnya menjadi cantik sekali. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved