Smartfren Luncurkan Bundling Smartphone Lenovo

Smartfren memperkuat kerjasama Open Market Handset (OMH) dengan bundling handset smartphone 4G terbaru dari Lenovo, A6010.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Smartfren memperkuat kerjasama Open Market Handset (OMH) dengan bundling handset smartphone 4G terbaru dari Lenovo, A6010.

Hal ini menjadi bentuk komitmen operator seluler tersebut untuk meningkatkan layanan pada pelanggannya.

Sebelumnya, Smartfren juga telah menjalin kerjasama serupa dengan beberapa produsen smartphone terkemuka.

Dengan menggandeng Lenovo, layanan Smartfren 4G LTE Advanced kini tidak hanya bisa dinikmati pengguna produk Andromax 4G LTE saja melainkan juga Lenovo yang saat ini produknya sudah semakin membanjiri pasaran Indonesia.

“Dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi penggunaan layanan 4G di Indonesia,” jelas Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, Minggu (17/1/2016).

Dalam paket bundling Lenovo A6010 seharga Rp1.999.000, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana data Smartfren 4G LTE Advanced dan bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data untuk setiap isi ulang min Rp 20 ribu (max 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan).

Lenovo A6010 memiliki spesifikasi yang sangat lengkap dan dapat digunakan pada jaringan 4G LTE cat 4 150/50 Mbps, 3G HSDPA, 2G GSM.

Dilengkapi Capasitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 5.0” HD IPS Display dengan ukuran 1280x720 pixel membuat layar smartphone ini lebih jernih.

Jeroannya dibekali dengan OS Android Lollipop, chipset Qualcomm Snapdragon 64-bit 1.2GHz Quad Core dan GPU Adreno 306.

Memori internalnya sebesar 16GB dan RAM 2GB serta kapasitas microSD hingga 32GB menjadikan smartphone ini lebih efisien untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

"Kamera depannya beresolusi 5MP dan 13 MP untuk kamera belakang dengan autofocus serta LED flash," imbuh Merza.

Country Lead for Smartphone Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi, kombinasi antara koneksi 4G LTE Advanced yang super-cepat dan stabil dari Smartfren dengan smartphone Lenovo A6010 dapat membantu mempercepat penetrasi koneksi 4G berkualitas di tanah air. (tribunjogja.com)

Penulis: ing
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved