Breaking News:

Ini Isi Pertemuan Presiden Jokowi dengan Relawan

Pertemuan Presiden Jokwo Widodo dengan para pendukung setianya, dilakukan mendadak, Kamis (7/1/2016) kemarin di Istana

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pertemuan Presiden Jokwo Widodo dengan para pendukung setianya, dilakukan mendadak, Kamis (7/1/2016) kemarin di Istana. Salah satu pembicaraannya adalah soal pencapaian pemerintah.

Pertemuan sekaligus acara makan siang ini, dihadiri 30 orang dari 15 elemen organisasi. Antara lain, Seknas Jokowi, KA-PT, Projo, Almisbat, BaraJP, Duta Jokowi, RPJB, Kornas, Pospera, KIB, PIR dan lainnya.

Dalam suasana yang hangat berbagai isu dibicarakan dan disampaikan Presiden Jokowi.

Menurut keterangan Joanes Joko dan Jones Batara Manurung selaku pimpinan Duta Jokowi kepada Tribun, Jumat (8/1/2016), Presiden menyampaikan agar seluruh rakyat menghadapi dunia yang sudah terbuka dengan penuh optimisme.

Jangan ada keraguan menghadapi pasar global.

Selain itu harus meningkatkan kemampuan di berbagai bidang.

"Terutama pada bidang yang memang memiliki pondasi yang kuat" kata Joanes.

Presiden juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas yang dikerjakan.

Presiden sudah 3 kali blusukan untuk memastikan pembangunan trans sumatera, dan akan ke lapangan lagi untuk melihat langsung perkembangannya.

Terkait jalannya pembangunan di berbagai sektor, Presiden juga menyampaikan agar para Menteri harus bekerja keras dan berani mengambil keputusan untuk menyingkirkan berbagai masalah yang muncul di lapangan.

Presiden juga kata Joanes, menyampaikan bahwa Indonesia akan berperan aktif dalam mediasi berbagai konflik di Timur Tengah untuk menciptakan perdamaian dunia.

Menanggapi pertanyaan audiens terkait resuffle, Presiden tidak banyak berkomentar.

"Presiden secara singkat menyampaikan bahwa resuffe itu hak prerogatif Presiden, jadi tidak perlu di intervensi, di desak apalagi didikte" tutur Joanes. (Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved