Buah Bibir

Sampai Nangis-nangis Lihat Boyband Korea

Rosiana Akbriani (21) atau yang akrab dipanggil Rosi ini suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan Korea Selatan

Sampai Nangis-nangis Lihat Boyband Korea
Dok pri
Rosiana Akbriani 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejak duduk dibangku kelas 2 SMA, Rosiana Akbriani (21) atau yang akrab dipanggil Rosi ini sudah suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan Korea Selatan.

"Pertama kali dulu lebih suka musik Korea, soalnya easy listening, buat candu, terus dari segi video klipnya juga bagus-bagus," jelasnya.

Saking sukanya dengan musik dan boyband Korea, dara berambut panjang ini rela menyisihkan sebagian uang jajannya untuk menonton langsung konser boyband Korea di Jakarta kala itu.

"Sejauh ini sih baru tiga kali nonton konser. Pertama, nonton Beast, terus nonton Super Junior, yang terakhir nonton Music Bank. Ya memang lumayan sih tiketnya ada yang beli Rp900 ribu sampai Rp1,4 juta, tapi ada rasa kepuasan tersendiri pas bisa ngelihat secara langsung idola kita, malah bisa sampai nangis-nangis," ucapnya sambil tertawa.

Selain menyukai musik Korea, dirinya juga sangat tertarik dengan fashion ala artis maupun girlband Korea. Menurutnya, fashion Korea sangatlah menarik dan keren.

"Suka aja ngeliat fashion-nya mereka di media sosial. Kadang pengen banget punya baju-baju kayak yang mereka pakai. Tapi, kadang susah juga cari model-model baju yang bagus kayak gitu," tambahnya.

Dara lulusan Manajemen Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan predikat cumlaude ini, oleh beberapa temannya sempat dikatakan memiliki wajah yang hampir mirip dengan artis Korea, Park Shin Hye.

Namun, dirinya mengelak dan malu ketika disamakan dengan artis terkenal tersebut.

"Ahh, nggak ah. Hahaha. Mereka ngejek kayaknya," ucapnya dengan tertawa malu. (tribunjogja.com)

Penulis: una
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved