Puty Revita Sudah Putus Kontrak dengan Miss Indonesia

Perwakilan dari Manajemen Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi finalis Miss Indonesia, Dhea menuturkan Puty Revita lepas dari manajemen tersebut

Puty Revita Sudah Putus Kontrak dengan Miss Indonesia
twitter
Puty Revita 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Perwakilan dari Manajemen Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi finalis Miss Indonesia, Dhea menuturkan Puty Revita lepas dari manajemen tersebut.

Dhea mengakatan, pada ajang pencarian putri kecantikan tersebut, Puty lolos sebagai 34 Finalis Miss Indonesia 2014 yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta.

"Jadi sebenarnya dia (Puty) finalis MI (Miss Indonesia) 2014, namun kontrak management dengan SMN sudah berakhir di bulan Februari kemaren," ujar Dhea kepada Tribunnews.com, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Jumat (11/12/2015).

Dhea yang juga manajer pemenang Miss Indonesia 2014 yakni Maria Rahajeng itu menambahkan, selepas kontrak dengan manajemen SMN, dia atau Maria tidak mengetahui kabar dan kegiatan Puty seperti apa.

"Jadi kami tidak lagi menaungi yang bersangkutan. Yang bersangkutan juga sudah gabung ke management lain, dan kami tidak tahu tentang aktivitas yang bersangkutan saat ini," tandasnya.

Untuk diketahui, Jumat (10/12/2015) dini hari, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengamankan artis dan model Nikita Mirzani (NM) dan PR di hotel bintang 5 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi sendiri menuturkan jika inisial PR itu diketahui Puty Revita yang merupakan Finalis Miss Indonesia 2014. Selain itu, polisi juga menangkap dua mucikari berinsial O dan F. (*)

Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus mucikari Robby yang pernah diproses di Polres Jakarta Selatan beberapa bulan lalu. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved