Tiga Dosen Yogyakarta Lolos Stand Up Comedy Kompas TV

Kali ini, Stand Up Comedy memasuki sesi ke-6 dan memilih Yogyakarta sebagai kota kedua untuk penyelenggaraan audisi setelah Surabaya

Tiga Dosen Yogyakarta Lolos Stand Up Comedy Kompas TV
Tribun Jogja/Septiandri Mandariana
Stand Up Comedy memasuki sesi ke-6 dan memilih Yogyakarta sebagai kota kedua untuk penyelenggaraan audisi setelah Surabaya. 

Nama-nama komika besar seperti Babe Cabita, Abdur, Fico, Ari Kriting, hingga Uus terlahir dari ajang pencarian komika, yaitu Stand Up Comedy Kompas TV. Mereka kini telah mendulang kesuksesannya berkat hasil usahanya berkompetisi dalam ajang tersebut.

STAND Up Comedy, merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Kompas TV, yang di dalamnya terdapat berbagai kritik membangun dari para komikanya, yang dikemas secara komedi dan patut untuk ditertawakan oleh masyarakat yang menyaksikannya.

Kali ini, Stand Up Comedy memasuki sesi ke-6 dan memilih Yogyakarta sebagai kota kedua untuk penyelenggaraan audisi setelah Surabaya.

Sebanyak 187 peserta dari berbagai kalangan dengan antusiasnya mengikuti audisi Stand Up Comedy session 6, Selasa (8/12/2015) siang di KFC Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta.

Dari ratusan peserta itu, salah satunya ada Istiqomah (21), salah satu mahasiswi jurusan Sastra Inggris di UIN Sunan Kalijaga.

Ia berhasil menyabet golden tiket yang nantinya mendapat kesempatan untuk dipertimbangkan lagi oleh para juri, untuk kembali berkompetisi di Jakarta.

Isti, begitu ia biasa disapa tidak menyangka bisa mendapatkan golden tiket yang banyak diinginkan komika itu.

Dalam audisinya Isti membawakan materi yang membuatnya resah, yaitu keresahan ketika pernah merasakan hubungan jarak jauh dan jomblo.

"Udah tiga kali ikut audisi Stand Up Comedy Kompas TV. Tahun sebelumnya aku dapat golden tiket juga, tapi enggak di call back. Mudah-mudahan dapat golden tiket sekarang, aku bisa di call back sama pihak stand up nya," kata Isti sambil tersenyum.

Mahasiswi asal Cianjur ini melanjutkan, di luar mengikuti audisi stand up comedy session 6, ia pernah mendapatkan beberapa prestasi menjuarai stand up comedy di Yogyakarta.

Halaman
123
Penulis: abm
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved