AXIC Gelar Jambore Daerah di Yogyakarta

Pecinta mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) memilih Yogyakarta sebagai tempat Jambore Daerah.

AXIC Gelar Jambore Daerah di Yogyakarta
Ist
Lebih dari 100 anggota Axic mengikuti kegiatan Jambore Daerah AXIC di Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pecinta mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) memilih Yogyakarta sebagai tempat Jambore Daerah. Dalam kegiatan ini, lebih dari 100 anggota komunitas mengikuti rangkaian kegiatan.

Sekretaris kegiatan, Sapto Nugrowusono mengatakan, ada dua agenda dalam kegiatan jambore daerah ini. Kegiatan yang pertama adalah musyawarah anggota dan pada waktu yang bersamaan ada kegiatan rally wisata.

"Untuk yang rally wisata digelar dengan menggelar kunjungan ke sejumlah obyek wisata misalnya museum dirgantara, Tamansari, hingga Pantai Depok.

Sekitar 150 peserta dari tiga provinsi yakni Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta ikut dalam kegiatan ini," jelas Sapto, Senin (7/12/2015).

Tujuan digelarnya acara ini, lanjut Sapto, adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota AXIC. Selain itu, Yogyakarta dipilih karena merupakan kota yang memiliki banyak kenangan untuk sebagian besar anggota AXIC.

"Sebagian besar memang pernah tinggal di Yogya sehingga memiliki kenangan tersendiri. Karena itu, ketika kami umumkan akan ke Yogya, langsung banyak yang tertarik," katanya.

Acara Jambore Daerah AXIC sendiri berlangsung pada 5-6 Desember. (tribunjogja.com)

Penulis: toa
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved