Breaking News:

Insiden Bunga Lily, Akun Hesti Sundari Akhirnya Minta Maaf

Gara-gara status kontroversialnya, akun instagram @hestisundari_ dibully netizen

munivmotoblog.wordpress.com
Akun instagram @hestisundari_ meminta maaf 

TRIBUNJOGJA.COM - Akun instagram @hestisundari_ langsung menjadi bulan-bulanan netizen gara-gara ia berkomentar soal kebun bunga lily yang rusak.

Sambil mengunggah foto ketika berada di kebun bunga yang berada di Pathuk, Gunungkidul tersebut, akun Hesti Sundari menulis komentar yang memancing kecaman banyak orang.

"Gue foto disini, masalah? Bodo amat, suka suka gue dong ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa, sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun," tulisnya dalam unggahan instagram.

Setelah postingan itu, akun ini langsung dibanjiri komentar pedas. Bahkan screenshot postingannya tersebar luas di media sosial. Belakangan muncul sejumlah meme parodi fotonya.

Setelah menjadi bulan - bulanan, akhirnya akun Hesti pun meminta maaf.

"Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan, tujuan saya kesini cuma main, memang saya akui salah, nginjek sebagian kecil bunga bunga itu, tapi banyak juga yang kesana, bukan cuma saya, dan pas saya kesana, juga sudah banyak bunga bunga yang terinjak dan layu, jadi jangan salah paham dulu dengan foto foto saya yang kemarin.. Sekali lagi saya pemilik akun ini meminta maaf sebesar-besarnya atas tulisan dan tingkah saya yang tidak mengenakkan hati.. Terima kasih," tulisnya pada Senin (30/11/2015) ini.

Meski demikian, status permintaan maaf tersebut masih saja menuai kecaman.

"Enggak seklian bilang 'bodo amat...gwa masuk udah bayar 5000 perak gitu," tulis pengguna instagram Zejeholic.

Komentar tersebut, tampaknya mengaitkan dengan status lainnya berkaitan dengan insiden kebun bunga lily.

Yakni status seorang akun facebook bernama Riany Putri Chaisar.

"Wajar lh ke injak bunga kn tumbuh nya gk beraturan,,jadi pengunjung bingun memilih jalan untuk d lewati, klo soal bunga nya di halaman rumah warga emang bener,,tp gk da hak buat mereka marah karna bunga nya ke injak,,karna qta masuk itu bayar,,per orang aja 5000,,menurut aq sih klo bayar nya sgitu trus bunga nya sdikit rusak karna ke injak pengunjung yg selfie itu wajar lah ya.,," tulisnya.

Senasib, akun ini pun menjadi bulan-bulanan pengguna facebook lainnya.

Halaman
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved