Atlet Sleman Bakal Diguyur Bonus Rp3,3 Miliar

KONI Sleman dipastikan akan segera mencairkan dana untuk deretan atlet berprestasi

Laporan Reporter Tribun Jogja, Azka Ramadhan

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Demi meningkatkan prestasi olahraga di masa yang akan datang, KONI Sleman dipastikan akan segera mencairkan dana untuk deretan atlet berprestasi.

Jumlahnya pun cukup besar, guna menyokong bonus bagi para atlet yang turut mengharumkan nama Sleman di ajang Porda XIII DIY 2015 lalu.

"Jumlah totalnya mencapai Rp3,3 miliar. Tapi akan kami cairkan dalam dua tahap secara berkala," tutur ketua KONI Sleman, Ir Pramana.

Rencananya, dalam tahap pertama akan dicairkan dulu sejumlah dua miliar rupiah. Sedangkan sisanya akan dibayarkan pada awal 2016 mendatang.

Jumlah yang akan diterima setiap atlet pun dipastikan akan mengalami perbedaan. Untuk atlet peraih medali emas, akan mengantongi bonus sebesar delapan juta rupiah.

Walaupun gagal meraih juara umum dalam gelaran Porda XIII DIY 2015 lalu, kontingen Sleman sebenarnya memiliki torehan medali yang cukup mentereng. Dengan catatan 125 emas, 105 perak dan 129 perunggu. Mereka hanya tertinggal satu emas saja dari Bantul, yang akhirnya keluar sebagai juara umum.

Selengkapnya simak di Tribun Jogja edisi Minggu (22/11/2015). (*)

Penulis: Azka Ramadhan
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved