AirAsia Kenalkan Hidangan Karya Kontestan MasterChef Asia

Hidangan ini adalah hidangan pemenang karya kontestan Masterchef Asia asal India, Priya Barve, dalam tantangan spesial dari AirAsia

AirAsia Kenalkan Hidangan Karya Kontestan MasterChef Asia
net
Pesawat AirAsia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, SEPANG - AirAsia memperkenalkan hidangan eksklusif baru, Stuffed Paratha with Dhal and Tomato Chutney.

Hidangan ini adalah hidangan pemenang karya kontestan Masterchef Asia asal India, Priya Barve, dalam tantangan spesial dari AirAsia, dimana seluruh kontestan diminta untuk membuat masakan favorit yang mereka temukan saat berwisata.

Stuffed Paratha with Dhal and Tomato Chutney tersedia untuk pembelian di dalam pesawat dengan harga Rp 50 ribu pada beberapa penerbangan AirAsia (AK), AirAsia X (D7), Thai AirAsia (FD), Indonesia AirAsia (QZ), Philippines AirAsia (PQ) dan AirAsia India (I5) mulai Jumat (20/11/2015) lalu.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian menyatakan kebanggaannya dapat menghadirkan menu pemenang Tantangan AirAsia pada serial televisi MasterChef Asia di dalam pilihan makanan panas.

"Tujuan kami adalah untuk menyajikan pengalaman terbang yang terbaik dengan tawaran produk yang fantastis bagi pelanggan kami. Terbang tidak lagi hanya mengenai pergi dari satu titik ke titik lainnya, tetapi juga sebuah pengalaman dan kami harap dengan memperkenalkan menu baru ini, pengalaman terbang pelanggan kami menjadi lebih istimewa," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (21/11/2015).

AirAsia telah meluncurkan in-flight menu baru, 'Santan' yang selaras dengan langkah kami untuk menjadi maskapai berkualitas tinggi dan demi memberikan pengalaman kuliner yang terbaik kepada pelanggan saat terbang bersama AirAsia.

"Menu Stuffed Paratha with Dhal and Tomato Chutney yang terinspirasi dari serial televisi Masterchef Asia adalah bukti dari komitmen kami tersebut," tambah Andy.

Selain Stuffed Paratha, pilihan makanan baru lain yang juga tersedia untuk dibeli di dalam pesawat Indonesia AirAsia dan Indonesia AirAsia Extra dengan nuansa ASEAN adalah Assorted Dim Sum, Vietnamese Grilled Chicken Banh Mi, Thai Basil Chicken with Rice dan Filipino Chicken Adobo.

Sementara itu untuk menu pre-book meals pilihan yang tersedia adalah Nasi Lemak Pak Nasser, Uncle Chin's Chicken Rice dan Nasi Padang Uda Ratman.

Penumpang disarankan untuk memesan makanan panasnya lebih awal melalui website www.airasia.com untuk menghemat harga dan pilihan yang lebih beragam dibandingkan dengan membeli ketika di dalam pesawat. Hal ini juga untuk menjamin ketersediaan makanan yang diinginkan. (*)

Penulis: gya
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved