Atlet Bantul Diganjar Bonus

Para atlet juara umum Kabupaten Bantul baru saja mendapat angin segar, perihal bonus yang akan diterima para penyumbang medali emas.

Atlet Bantul Diganjar Bonus
Tribun Jogja/ Anas Apriyadi
Pj bupati Bantul, Sigit Sapto Raharjo, menyematkan jaket dan topi kontingen kepada perwakilan atlet Bantul yang akan berangkat ke Porda DIY 2015. (ilustrasi) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Azka Ramadhan

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII DIY 2015 memang sudah berakhir satu pekan yang lalu, namun para atlet juara umum Kabupaten Bantul baru saja mendapat angin segar, perihal bonus yang akan diterima para penyumbang medali emas di ajang dua tahunan tersebut.

Seperti yang dituturkan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Pora) Bantul, Supriyanto Widodo, besaran bonus tersebut adalah 10 juta rupiah untuk emas perorangan dan 6 juta rupiah untuk emas beregu.

Gelontoran bonus diberikan sebagai penghargaan atas dedikasi dan perjuangan para atlet, setelah mampu membawa Kabupaten Bantul menorehkan prestasi terbaik, menjadi juara umum Porda XIII DIY 2015.

"Melalui pemberian bonus ini, kami berharap para atlet dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan motivasinya untuk terus mengejar prestasi di ajang Porda yang akan datang. Selain itu, kami juga akan meningkatkan sejumlah anggaran untuk pembinaan atlet," lanjutnya.

Mengenai gelaran Porda XIV 2016, dimana Kabupaten Bantul didapuk sebagai tuan rumahnya, Ketua KONI Kabupaten Bantul, Subandrio, bertekad untuk melakukan pembenahan demi target mempertahankan juara umum di rumah sendiri.

"Agar mampu memertahankan prestasi juara umum sekaligus kesuksesan sebagai tuan rumah, kami akan segera melakukan pembenahan secara serius," tegasnya.

Dirinya pun tak sungkan memberikan apresiasi tinggi pada deretan atlet Kabupaten Bantul yang sukses mencatatkan 126 emas di Porda XIII DIY 2015.

Torehan tersebut sekaligus sukses melampaui target yang sebelumnya telah dicanangkan, yaitu sebanyak 110 emas. (tribunjogja.com)

Penulis: Azka Ramadhan
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved