Breaking News:

Dinda Kanya Dewi Sempatkan Waktu Kunjungi Pameran Biennale Jogja XIII

Ia datang bersama teman-temannya di sela break waktu shooting film terbarunya yang mengambil lokasi di Kaliurang Sleman.

Penulis: abm | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Septiandri Mandariana
Dinda Kanya Dewi saat mengantre masuk ke lokasi pameran seni rupa berskala internasional, yaitu Biennale Jogja XIII bertajuk Meretas Konflik di Jogja Nasional Museum pada Minggu (1/11/2015) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Aktris peran Dinda Kanya Dewi yang terkenal lewat peran antagonisnya, datang mengunjungi pameran seni rupa akbar, Biennale Jogja XIII bertajuk "Meretas Konflik", di Jogja Nasional Museum, Minggu (1/11/2015) sore.

Ia datang bersama teman-temannya di sela break waktu shooting film terbarunya yang mengambil lokasi di Kaliurang Sleman.

Pemeran Miska dalam sinetron Cinta Fitri ini mengatakan sudah dua minggu berada di Yogyakarta, dan menyempatkan untuk melihat karya-karya puluhan seniman dari Indonesia dan Nigeria.

Dinda mengaku sangat penasaran ketika mendapat kabar tentang pameran seni rupa berskala internasional ini.

"Baru pertama kali lihat Biennale. Saya memang suka melihat dan mengetahui ide-ide gila yang dibuat oleh para seniman Indonesia maupun luar Indonesia. Kadang suka pengen tahu cerita dari karya-karyanya," ujar Dinda yang ketika ditemui oleh Tribun Jogja.

Selain itu ia pun menceritakan sedikit tentang proses berakting dalam film terbarunya itu. Dalam film yang dibintanginya nanti, Dinda berperan sebagai seorang santri putri di sebuah pesantren yang mengambil settinglokasi di Yogyakarta.

"Harus ngaji juga dan menggunakan hijab. Ngajinya pun ya sesuai dengan yang saya bisa saja," ungkapnya.

Dalam film itu pun, Dinda beradu peran dengan aktor dan aktris lainnya, di antaranya ada aktris cantik Prisia Nasution dan anak lelaki dari rocker legendaris Indonesia, Fahri Albar. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved