VR 46 Jadi Stand Favorit di Sepang

Stand racing apparel milik Valentino Rossi, VR 46 menjadi salah satu spot favorit para penonton Moto GP Sepang Malaysia.

VR 46 Jadi Stand Favorit di Sepang
TRIBUNJOGJA.COM | Susilo Wahid
Racing Apparel VR 46 dipadati pengunjung yang akan menyaksikan Moto GP di Sitkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015) siang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SEPANG - Stand racing apparel milik Valentino Rossi, VR 46 menjadi salah satu spot favorit para penonton Moto GP Sepang Malaysia yang digelar mulai Jumat sampai Minggu (23/25/2015) ini.

Di stand tersebut nyaris tak pernah sepi pembeli yang ingin membeli pernak pernik soal Rossi dari mulai kaos, topi dan asesoris motor.

Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari puluhan sampai ratusan ribu rupiah.

Beberapa jenis barang dijual sampai jutaan rupiah karena memang kualitas dan faktor eksklusifitas dengan Rossi.

Banyaknya variasi harga ini juga menjadikan stand VR 46 begitu ramai dikunjungi penonton yang ingin menyaksikan Moto GP.

Selain menyediakan pernak-pernik asesoris soal Rossi, pengunjung yang datang juga berkesempatan berfoto dengan beberapa orang rider bergaya alien mirip tokoh utama di film predator.

Lokasi VR 46 ini berada di sebelah kiri sekitar 100 meter setelah penonton memasuki pintu gerbang utama di area welcome centre.

Sejak pintu gate utama dibuka, para fans Rossi yang datang dari beberapa negara termasuk Indonesia memang sudah tampak berdatangan ke area Sirkuit Sepang.

Mereka datang dengan mengenakan baju bertuliskan The Doctor julukan Rossi ataupun memakai asesoris lainnya. (tribunjogja.com)

Penulis: sus
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved