Tribun Jogja PAF 2015

Inilah 10 Tim yang Berhasil Amankan Tiket Babak Regional TJ PAF 2015

Sistem knock out yang diterapkan pada babak ini membuat seluruh tim tampil habis-habisan.

Inilah 10 Tim yang Berhasil Amankan Tiket Babak Regional TJ PAF 2015
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Logo Tribun Jogja PAF 2015 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Azka Ramadhan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Babak play off Tribun Jogja Putih Abu-abu Futsal (TJ PAF) 2015, mulai digelar pada Jumat (23/10/2015), di GOR Amogrogo Yogyakarta.

Babak play off sendiri bertujuan untuk memperebutkan jatah tiket ke babak regional TJ PAF yang akan mulai digelar pekan depan.

Sebanyak 20 tim bertanding di babak play off, demi memperebutkan 10 tiket pada hari pertama ini. Sistem knock out yang diterapkan pada babak ini membuat seluruh tim tampil habis-habisan.

Beberapa laga pun harus diakhiri dengan drama adu penalti, lantaran kedua tim bermain imbang sama kuat selama dua kali 10 menit.

Beberapa tim yang akhirnya lolos setelah melalui babak tos-tosan tersebut, antara lain SMA Muh 5 Yogyakarta, SMA Muh 4 Yogyakarta, SMA N 1 Sanden, MAN Maguwo dan SMA N 1 Depok.

Sedangkan lima tim peserta play off lain yang sukses menggondol tiket ke babak regional pada hari pertama ini adalah SMA N 11 Yogyakarta, SMA N 1 Pleret, SMA N 1 Sedayu, SMA Kolese De Brito dan SMA N 1 Sayegan.

Babak play off sendiri masih berlanjut pada Sabtu (24/10/2015) besok, untuk mencari 10 tim berikutnya yang berhak melaju ke babak regional.

Pada fase regional nanti, sudah ada empat tim yang berstatus empat terbaik tahun lalu menunggu mereka. Keempat tim itu adalah SMA N 4 Yogyakarta, SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, MA Mualimin dan SMA N 1 Sewon. (*)

Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved