AHM Oil MPX 3 Merambah ke Jaringan AHASS di DIY

Satu bulan setelah diperkenalkan secara resmi di Jakarta, kini pelumas AHM Oil MPX 3 telah tersedia di seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu

AHM Oil MPX 3 Merambah ke Jaringan AHASS di DIY
Istimewa
Seorang teknisi sedang mengisikan oli AHM MPX 3 ke sepeda motor Honda. Satu Bulan setelah diperkenalkan secara resmi di Jakarta, kini pelumas AHM Oil MPX 3 telah tersedia di seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Satu bulan setelah diperkenalkan secara resmi di Jakarta, kini pelumas AHM Oil MPX 3 telah tersedia di seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Hadirnya varian baru ini diklaim Honda memberikan ragam pilihan pelumas bagi konsumen untuk merawat dan mendukung performa sepeda motor Honda, khususnya bagi yang membutuhkan pelumas dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi.

Parts Region Head Astra Motor Yogyakarta, Anton Chandra mengungkapkan, Honda berkomitmen untuk mendampingi konsumen menjaga performa dan merawat sepeda motor Honda melalui AHM Oil.

Dengan AHM Oil MPX 1, MPX 2, SPX 1, dan SPX 2, Honda mengawal performa tinggi sepeda motor keluaran terbarunya dengan kekentalan 10W-30.

Sedangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan oli dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi atau high viscosity Honda memiliki AHM Oil MPX 3 dengan kekentalan 20W-40.

Produk ini diperuntukkan bagi sepeda motor tipe sport dan cub (bebek) yang telah diproduksi sejak pertama kali Honda hadir di Indonesia.

“Diperkenalkan dan didistribusikannya AHM Oil MPX 3 ke seluruh jaringan perawatan & suku cadang Honda ini merupakan manifestasi dari semangat Satu HATI. Dengan hadirnya AHM Oil MPX 3 ini, Kami harapkan konsumen semakin leluasa dalam merawat sepeda motor kesayangannya. Sehingga sepeda motor yang membutuhkan fungsi pelumasan lebih pun bisa mendapatkan perawatan yang optimal,” jelas Anton dalam keterangannya, Senin (19/10/2015).

Anton menjelaskan, AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh Honda dengan teknologi AHM Oil, Engine Protection Technology, yang diklaim mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda.

Selain itu, produk ini juga dinyatakannya ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

"Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film, AHM Oil MPX 3 mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin. Kemudian, juga menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar," imbuh Anton.

Kelebihan berikutnya menurut Anton, yakni Honda Anti Oxidant yang memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi.

Hal ini membuat umur komponen mesin lebih panjang dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

"Berikutnya adalah Honda Visco Improver yang meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi," paparnya. (tribunjogja.com)

Penulis: toa
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved