VIDEO : Dipukul Pemain, Wasit Lari ke Ruang Ganti Ambil Senjata Api

Gabriel Murta ditendang dan ditampar oleh pemain, kemudian manager datang ke lapangan meminta untuk memberi kartu merah.

VIDEO : Dipukul Pemain, Wasit Lari ke Ruang Ganti Ambil Senjata Api
Mirror
wasit yang membawa senjata ke tengah lapangan sepak bola diketahui bernama Gabriel Murta 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang wasit sepak bola di Brasil terekam kamera menentang senjata api setelah berselisih dengan pemain dalam satu pertandingan.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (29/9/2015), sang wasit yang membawa senjata ke tengah lapangan sepak bola diketahui bernama Gabriel Murta.

Kejadian itu bermula dari Gabriel Murta ditendang dan ditampar oleh pemain, kemudian manager datang ke lapangan meminta untuk memberi kartu merah.

Kondisi di tengah lapangan pun menjadi memanas akibat keributan yang terjadi di sela-sela pertandingan.

Tekanan di lapangan itu, menurut keterangan dari polisi setempat, menjadi pemicu wasit bereaksi berlari ke ruang ganti dan kembali dengan senjata api.

Rekaman mengejutkan yang diabadikan oleh penonton itu menunjukkan hakim garis menahan Murta yang memegang pistol di tangannya.

Insiden itu terjadi akhir pekan ini di pertandingan liga regional di Brumadinho dekat Belo Horizonte, kota terbesar keenam Brasil dan ibukota negara bagian Minais Gerais.

Pertandingan itu antara Brumadinho bermain melawan Amantes da Bola. Bagaimana komentar dari asosiasi wasit di sana?

Bos asosiasi wasit, Giuliano Bozzano mengatakan, meski tindakan itu karena dirinya merasa terancam, namun tetap dianggap melakukan tindakan indisipliner.

Pada proses lanjutanya, dia menjalani tes psikologis dan terancam suspensi atau larangan permanen di profesinya.

Halaman
12
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved