Sepatu Roda DIY Geber Persiapan Untuk Pra PON

Tim Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda DIY cukup serius menyiapkan atletnya guna berpartisipasi di ajang Pra-PON 2015.

Sepatu Roda DIY Geber Persiapan Untuk Pra PON
internet
ilustrasi sepatu roda

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda DIY cukup serius menyiapkan atletnya guna berpartisipasi di ajang Pra-PON 2015 Karawang pertengahan Oktober mendatang.

Saat ini proses latihan untuk para atlet andalan terus digeber demi memuluskan target DIY mampu menunjukkan eksistensinya di ajang bergengsi tersebut.

Pelatih sepatu roda DIY, Ruddy Priambodo mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada kendala dalam proses persiapan para atlet untuk menjelang event tersebut.

"Proses latihan terus berjalan dengan jadwal yang sudah kita susun secara teratur, agar target kita terpenuhi," kata Ruddy, Minggu (30/8/2015).

Tak hanya tetap berlatih di sirkuit sepatu roda Stadion Mandala Krida Yogyakarta maupun GOR Amongrogo, beberapa para atlet sepatu roda DIY juga dikirim ke Taiwan.

Di sana, mereka menjalani pemusatan latihan selama lebih kurang satu bulan penuh demi mendapat pengalaman dan pelajaran penting.

Dijelaskan Ruddy, saat ini ada empat atlet yang sedang berada di Taiwan. Mereka adalah Nadila Afiati, Anindya Wening Melati, Aradhana Wikanestri dan Bayu Aji Saputra.

"Rencananya akhir September nanti mereka baru kembali ke Indonesia dan kembali bergabung dengan atlet lainnya," kata Ruddy.

Dipilihnnya Taiwan sebagai tempat para atlet sepatu roda DIY menimba ilmu ini menurut Ruddy Karena cabor sepatu roda di negara tersebut sudah maju dan layak dijadikan kiblat untuk atlet sepatu roda dunia.

Harapannya, kemajuan cabor sepatu roda di negara tersebut bisa menular ke empat atlet DIY. (*)

Makan siang di kantor? Delivery makanan area Jogja aja, klik makandiantar.com

Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved