Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Incar Bek Kiri Wolfsburg

Los Merengues sangat menginginkan keberadaan bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Real Madrid Incar Bek Kiri Wolfsburg
Logo Real Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dikabarkan akan segera melepas Fabio Coentrao pada musim panas ini. Pasalnya Los Merengues sangat menginginkan keberadaan bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Seperti dikabarkan oleh Marca, Rodriguez berada di dalam daftar transfer teratas Real Madrid. Pasalnya Coentrao kini telah kehilangan kepercayaan dari klub akibat cedera dan masalah kebugaran yang membuat penampilannya tidak konsisten.

Manchester United dan Paris Saint-Germain telah lama menjadi pengagum Coentrao. Real Madrid juga dikabarkan akan segera menawarkan pemain asal Portugal itu dalam waktu dekat.

Benfica sebagai klub yang membesarkan Coentrao, dikabarkan juga tertarik untuk membawanya pulang. Akan tetapi gajinya yang sebesar 2,5 juta euro per musim akan sangat memberatkan keuangan As Aguias.

Sebelumnya bek kiri Valencia, Jose Luis Gaya, dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid untuk menggantikan Coentrao. Tetapi pemain berusia 19 tahun itu telah menolak dan memilih tetap setia bersama Los Che dengan menandatangani kontrak baru.

Nama lain yang sempat muncul di media Marca adalah David Alaba, Alex Sandro, dan Rahman Baba. Akan tetapi, sangat sulit untuk memisahkan Alaba dengan Bayern Muenchen dan jatah pemain non-Uni Eropa Real Madrid sudah habis untuk dapat mendatangkan Sandro dan Baba.

Rodriguez kini menjadi pilihan utama Real Madrid dan telah berada di dalam radar Si Putih selama dua tahun terakhir. Dengan kekuatan finansial dan uang hasil penjualan Coentrao, Los Merengues dipercaya akan bisa menyelesaikan transfer bagi bek asal Swiss ini.

Namun, saat ini Rodriguez diikat oleh kontrak jangka panjang bersama Wolfsburg hingga 2019. Ia juga mengantongi salah satu gaji tertinggi klub, yaitu empat juta euro per musim alias kurang lebih sama dengan pemasukan Sergio Ramos.

Seperti dikabarkan Marca, Real Madrid setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro (Rp 438 miliar) untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu dan menjadi pesaing baru Marcelo. (*)

Editor: ton
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved