Novotel Yogyakarta Bagi Bingkisan Untuk TUkang Becak

Jelang perayaan Idul Fitri, manajemen Hotel Novotel Yogyakarta berbagi bingkisan spesial pada para tukang becak.

Novotel Yogyakarta Bagi Bingkisan Untuk TUkang Becak
ist
Segenap manajemen Novotel Yogyakarta membagikan bingkisan Lebaran kepada para tukang becak di sekitar kawasan Jalan Jenderal Sudirman. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang perayaan Idul Fitri, manajemen Hotel Novotel Yogyakarta berbagi bingkisan spesial pada para tukang becak, Senin (13/7/2015).

Para tukang becak itu biasanya mangkal di sektiar area hotel di Jalan Jenderal Sudirman tersebut.

Public Relation Officer Novotel Yogyakarta, Dita Retno mengatakan hal itu menjadi bentuk kepedulian manajemen hotel kepada warga, terutama yang berada di sekitar hotel.

Para tukang becak itu dianggap sebagai mitra kerja yang mendukung kinerja hotel.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membagi kasih dan sebagai wujud apresiasi kami kepada paguyuban tukang becak yang telah turut membantu mempromosikan Novotel Yogyakarta,” ujar Dita, Selasa (14/7/2015).

Bingkisan spesial yang dibagikan berwujud voucher belanja dan kaos berlogo Novotel Yogyakarta.

Selain itu, manajemen Novotel Yogyakarta yang dipimpin oleh General Manager Greg Hoehn juga berdialog bersama para anggota paguyuban tersebut.

Para anggota paguyuban mengaku senang dan mengungkapkan agar pihak hotel dan juga turut membantu dalam menawarkan jasa becak mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Novotel Yogyakarta, dan semoga dapat membantu kami dalam menawarkan jasa kami kepada para tamu. Paling tidak melibatkan kami dalam setiap kegiatan tamu agar tamu dapat naik becak setiap datang ke Novotel,” ujar seorang anggota paguyuban, Rubiman. (Tribunjogja.com)

Tags
Novotel
Penulis: ing
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved