Bursa Transfer Pemain

Liverpool Sepakat Jual Raheem Sterling ke Manchester City

Liverpool akhirnya menjual Raheem Sterling ke Manchester City dengan banderol 49 juta pound atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Liverpool Sepakat Jual Raheem Sterling ke Manchester City
mirror.co.uk
Selebrasi winger Liverpool, Raheem Sterling usai mencetak gol. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jamie Carragher menilai Liverpool sudah tepat dan mendapatkan kesepakatan bagus dari penjualan Raheem Sterling.

Kendati demikian, ia juga meminta orang untuk mempertanyakan kelayakan besarnya penjualan dan menyalahkan Sterling karena soal besaran nilai transfer tidak bisa dikontrolnya.

Liverpool akhirnya menjual Raheem Sterling ke Manchester City dengan banderol 49 juta pound atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Jamie Carragher mengatakan Stering adalah pemain yang sangat muda namun belum bisa dibandingkan dengan pemain Inggris lain seperti Michael Owen, Wayne Rooney, Robbie Fowler, atau Ryan Giggs.

"49 juta pound merupakan sebuah kesepakatan besar bagi Liverpool. Biaya besar dan kredit untuk pemilik klub yang sudah menunjukkan kekuatan hebat," kata Carragher.

"Besaran harga transfer bukan sesuatu yang bisa dikendalikan Raheem dan perdebatan layak atau tidak namun harga lebih berkaitan dengan kebangsaan dan potensi," ujar dia.

"Akan tetapi, jika ia bisa membantu City memenangi lebih banyak gelar dan mendekati kesuksesan di Liga Champion, mereka akan menganggap itu layak," tambahnya. (*)

Editor: ton
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved