Bursa Transfer Pemain

AS Roma Bakal Tuntaskan Transfer Edin Dzeko Hari Ini?

Manchester City diyakini akan menerima tawaran Roma sebesar 15 juta euro atau sekitar 222 miliar rupiah untuk melepas Dzeko

AS Roma Bakal Tuntaskan Transfer Edin Dzeko Hari Ini?
Ist
Edin Dzeko 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur Olah Raga AS Roma, Walter Sabatini, saat ini sedang berada di kota Manchester untuk membahas transfer striker Manchester City, Edin Dzeko.

Seperti dikabarkan oleh Football Italia, kabar ini datang dari posting akun Twitter seseorang bernama Francesco Manni yang melihat Sabatini terbang dari Muenchen menuju Manchester pada Minggu (12/7/2015) menggunakan penerbangan pukul 21:41 waktu setempat.

Hal ini tentu memicu spekulasi bahwa transfer Dzeko yang saat ini tengah diusahakan oleh Roma telah mengalami kemajuan.

Bahkan transfer ini dipercaya akan selesai pada Senin (13/7/2015).

Manchester City diyakini akan menerima tawaran Roma sebesar 15 juta euro atau sekitar 222 miliar rupiah untuk melepas Dzeko, meskipun pada awal transfer berkukuh hanya akan melepas dengan banderol 20 juta euro (Rp 296 miliar).

Giallorossi juga dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dari Dzeko yang meminta kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp66,6 miliar) per musim.

Kerelaan City melepas Dzeko tak lepas dari usaha menyeimbangkan neraca keuangan setelah menyetujui transfer sebesar 49 juta poundsterling (Rp1,011 triliun) dalam mendatangkan Raheem Sterling dari Liverpool. Sterling kini hanya tinggal menjalani tes medis.

Dzeko pun dipercaya akan sangat senang bermain bersama Roma. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu selalu gagal menjadi pilihan utama Citizen dan hampir pada setiap akhir musim, dirinya dikabarkan berharap bisa pindah dari Etihad Stadium demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. (*)

Tags
AS Roma
Editor: ton
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved