Bursa Transfer Pemain

Mourinho Ingin Boyong Isco ke Chelsea

Desakan Mourinho itu mengisyaratkan bahwa gelandang Real Madrid itu menjadi bidikan utama The Blues.

Mourinho Ingin Boyong Isco ke Chelsea
Isco 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan meminta pada klubnya untuk segera menyelesaikan transfer Isco. Desakan Mourinho itu mengisyaratkan bahwa gelandang Real Madrid itu menjadi bidikan utama The Blues.

Meski sudah dihuni gelandang kreatif semisal Eden Hazard, Oscar, Willia, Juan Cuadrado, dan Cesc Fabregas, tak menutup niat Chelsea belanja pemain lain. Pembenahan lini tengah masih menjadi fokus Chelsea.

Manajer Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang kreatif lainnya musim panas ini. Sosok tersebut merupakan gelandang Real Madrid, Isco.

Menurut laporan Fichajes.net yang dilansir The Metro, Mourinho menunut klub asal London Barat untuk segera mendaratkan Isco di Stamford Bridge. Nilai 35 juta pound (722 miliar rupiah) yang diyakini menjadi harga jual pemaon 23 tahun itu tentu bukan masalah bagi Chelsea.

Selain Chelsea, Manchester City sebenarnya memendam minat pada eks penggawa Malaga tersebut. Namun, The Citizens tidak ingin merusak pendekatan keduanya dan memilih mundur perlahan.

Sejak diboyong dari Malaga pada tahun 2013, Isco sudah mengoleksi 12 gol. Jumlah tersebut dicetaknya dalam 66 laga bersama Los Blancos. (*)

Editor: ton
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved