Bursa Transfer Pemain

Mesut Oezil Masuk Radar Incaran Juventus

Raksasa Italia itu diklaim memiliki ketertarikan pada playmaker Arsenal, Mesut Oezil.

Mesut Oezil Masuk Radar Incaran Juventus
Mesut Oezil 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Raksasa Italia itu diklaim memiliki ketertarikan pada playmaker Arsenal, Mesut Oezil.

Pelan tetapi pasti. Mungkin itulah gelagat Juventus di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Si Nyonya Tua sudah mendatangkan Paulo Dybala, Simone Zaza, dan Mario Mandzukic, Neto, dan Sami Khedira.

Meski demikian, pelatih Massimiliano Allegri masih memiliki sejumlah nama yang ingin diboyong ke Juventus Arena.

Menurut laporan The Mirror yang mengutip sumber-sumber di Italia, Juventus saat ini sedang menjadikan Mesut Oezil sebagai bidikan anyar mereka. Klub asal Turin itu tidak ragu untuk menyiapkan tawaran senilai 29 juta pound (598 miliar rupiah) demi mengamankan jasa eks pemain Real Madrid tersebut.

Kehadiran Oezil disinyalir bakal menjadi cikal bakal rantai transfer yang melibatkan Arturo Vidal atau Paul Pogba. Nama keduanya memang dalam beberapa hari terakhir mulai serius dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Sejak diboyong Meriam London pada tahun 2009, Oezil telah mengemas 42 penampilan dan torehan sembilan gol. Tidak jarang, Oezil menjadi pemanja para penyerang Arsenal melalui sentuhan assist-nya.

Oezil sebenarnya bukan nama pertama yang dikaitkan dengan Juve. Sebelumnya, ada Oscar, Willian, dan Juan Cuadrado yang menarik perhatian Allegri. (*)

Editor: ton
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved