Breaking News:

Plaza Ambarrukmo Pindahkan ATM Center

Manajemen Plaza Ambarrukmo merelokasi satu area ATM center yang berlokasi di lantai lower ground

Dok Plaza Ambarrukmo
Manajemen Plaza Ambarrukmo merelokasi satu area ATM center yang berlokasi di lantai lower ground. Mulai pada 1 Juli 2015, lokasinya dipindah ke depan lift pengunjung di lantai yang sama. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen Plaza Ambarrukmo merelokasi satu area ATM center yang berlokasi di lantai lower ground. Mulai pada 1 Juli 2015, lokasinya dipindah ke depan lift pengunjung di lantai yang sama.

Relokasi ini merupakan upaya melakukan optimalisasi fasilitas oleh Plaza Ambarrukmo untuk meningkatkan kualitas dari fasilitas ATM center yang ada selama ini.

Lokasi ATM center Plaza Ambarrukmo lebih elegan, nyaman, dan tentunya lebih baik dari aspek keamanan karena desain ruangan yang berbentuk lorong dengan satu akses pintu.

“Sehingga, memungkinkan setiap akses keluar masuk dapat terpantau melalui CCTV yang tersedia,” jelas Wahyu Hidayati MHS, Public Relation Plaza Ambarrukmo, Rabu (8/7/2015).

ATM center Plaza Ambarrukmo memiliki luas 50,54 meter persegi. Total ada 12 unit mesin dari 10 bank ternama di Indonesia yang terpasang ddi areal itu.

Yakni, bank BNI, UOB, Permata Bank, BTN, BII, CIMB NIAGA, Panin Bank, Bank Mega, OCBC NISP serta Danamon.

Lokasi ATM center ini merupakan salah satu pilihan bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi keuangan melalui ATM.

Sebagai informasi, saat ini Plaza Ambarrukmo memiliki dua lokasi ATM center yakni di lantai ground dan lokasi kedua di lantai lower ground.

Relokasi ATM center ini merupakan salah satu upaya upgrading yang mulai di lakukan Plaza Ambarrukmo hingga beberapa waktu ke depan.

Upgrading dilakukan dari berbagai aspek yakni pelayanan, fasilitas, dan khususnya tenant-tenant yang ada di Plaza Ambarrukmo.

“Konsepnya nanti akan semakin mengakomodir kebutuhan hiburan dan belanja masyarakat,” tambah Ayu. (tribunjogja.com)

Penulis: Singgih Wahyu Nugraha
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved