Bursa Transfer Pemain

Casillas Segera Hengkang ke Porto?

Penjaga gawang veteran itu segera hengkang dari Santiago Bernabeu di musim depan.

Casillas Segera Hengkang ke Porto?
IST
Kiper tim nasional Spanyol, Iker Casillas. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas segera meluncur ke FC Porto sebagai penegasan bahwa penjaga gawang veteran itu segera hengkang dari Santiago Bernabeu di musim depan.

Agen Casillas, Carlo Cutropia mengonfirmasikan bahwa kapten Los Blancos itu segera memperkuat salah satu klub raksasa di Liga Portugal tersebut.

"Sudah ada tawaran dari Porto dan Casillas sigap menanggapi prospek itu. Sekarang kami tinggal menunggu respons dari Real Madrid," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Surat kabar Portugal Record mengutip pernyataan Cutropia dengan menulis, "Iker sangat antusias dengan kemungkinan yang terbuka menuju Porto. Real Madrid tahu mengenai apa apa yang diinginkan dan diharapkan Casillas. Tinggal sekarang kami sedang menanti kesepakatan kedua pihak."

Kapten Real Madrid itu belakangan ini menjadi bulan-bulanan kritik selama dua musim belakangan, karena penampilannya dinilai tidak sesuai dengan harapan.

Casillas telah turun dalam 700 laga di semua kompetisi sejak bergabung bersama dalam musim 1999-2000.

Pemain berjuluk Santo Iker itu telah memenangi lima gelar La lima gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super UEFA, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Intercontinental. (*)

Editor: ton
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved