KONI DIY Segera Cairkan Bonus Bagi Para Atlet Berprestasi

Proses penyerahan bonus ini akan dilakukan pada 28 Juni mendatang yang dikemas dalam sebuah acara

KONI DIY Segera Cairkan Bonus Bagi Para Atlet Berprestasi
Tribun Jogja/ Susilo Wahid
Ketua KONI DIY, GBPH Prabukusumo, saat memberikan sambutan dalam acara Kongres Tahunan PSSI DIY di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (29/1/2015) siang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid

TRIBUNJOGJA.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY akan segera merealisasikan rencana pemberian tali asih atau bonus untuk para atlet dan pelatih DIY yang berprestasi, baik di level nasional maupun internasional. Rencananya, proses penyerahan bonus ini akan dilakukan pada 28 Juni mendatang yang dikemas dalam sebuah acara buka bersama oleh KONI DIY.

Ketum KONI DIY, GBPH Prabukusumo, Sabtu (20/6/2015), mengatakan bahwa proses pemberian bonus untuk atlet dan pelatih ini sudah dibahas dalam rapat Pleno KONI DIY yang digelar pada Jumat (19/6/2015) kemarin.

"Sudah disepakati, bahwa kita akan segera merealisasikan rencana soal pemberian bonus ini, dana juga sedang dipersiapkan," kata Prabukusumo.

Namun Prabukusumo sendiri belum bisa menyebut secara rinci daftar nama atlet dan pelatih yang akan mendapat tali asih dan bonus tersebut.

Nominal bonus juga masih akan dibahas dengan menyesuaikan jumlah anggaran yang tersedia dan akan dimintakan persetujuan dari pemerintah daerah dalam hal ini Pemda DIY agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. (*)

Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved