Kerja Itu Main Hasilkan Rp 20 Juta Per Bulan

Acer Indonesia baru saja merilis sebuah program yang dinamakan "Kerja itu Main"

Kerja Itu Main Hasilkan Rp 20 Juta Per Bulan
Acer
Indonesia Kerja itu main 

TRIBUNJOGJA.COM - Acer Indonesia baru saja merilis sebuah program yang dinamakan "Kerja itu Main".

Melalui program tersebut, Acer nantinya akan mencari enam orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp 20 juta per bulannya.

Program itu sendiri sudah dimulai sejak awal Mei dan akan berakhir pada Juni 2015 untuk tahapan pencarian kandidat Acer Explorer.

Setelah itu, dari Agustus hingga Desember 2015, keenam kandidat tersebut akan diminta mengeksplorasi Acer One 10, salah satu laptop hybrid Acer, melalui hobi dan keahlian mereka.

Menurut Herbert Ang, President Director Acer Indonesia, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada semua orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian sehingga menjadi sumber penghasilan.

"Dukungan dari Acer One 10 dapat menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta menjadi pendorong yang kuat untuk menghasilkan gagasan dan ide yang kreatif," tulis Herbert dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Kamis (14/5/2015).

Untuk ikut serta dalam program ini, calon kandidat cukup mendaftarkan diri melalui situs www.kerjaitumain.com.

Tahapan selanjutnya, calon kandidat diharuskan untuk mengunjungi lokasi toko Acer untuk mendapatkan kode unik, syarat menuju tahap berikutnya.

Setelah mendapatkan kode, calon kandidat harus submit konten kreatif “Kerja Itu Main Versi Saya” baik dalam bentuk video maupun tulisan yang disertai foto.

Penentuan keenam orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia.

Calon kandidat yang memiliki konten “Kerja Itu Main Versi Saya” yang paling inspiratif dan berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak bekerjasambil bermain selama lima bulan dengan penghasilan Rp 20 juta per bulan.

Selama periode tersebut, keenam Acer Explorer terpilih nantinya akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial mereka dengan menggunakan Acer One 10. (*)

Tags
Acer
Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved