Kerang Kol Nenek Mak Erot Katanya Bisa Tambah Kejantanan

Menu makan Kol Nenek Mak Erot memiliki khasiat yang berguna bagi laki-laki, yaitu untuk menambah stamina kejantanan

Kerang Kol Nenek Mak Erot Katanya Bisa Tambah Kejantanan
Tribun Jogja/Cahyo Nugroho
Menu makan Kol Nenek Mak Erot 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Cahyo Nugroho T

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ada yang menarik di dalam salah satu menu makan di Handayani Resto, sebuah rumah makan yang beralamat di jalan Adisutjipto 48 B KM 6, Janti, Yogyakarta. Nama-nama menu makan di sini memang sangat unik dan nyentrik untuk didengar.

Sebagai salah satu contoh ialah, menu makan dengan nama Kol Nenek Mak Erot. Ini merupakan menu makan yang berasal dari kerang. Menurut Manajer Resto, Fitri Yani, asal mula nama Kol Nenek itu sendiri memang nama asli sebutan kerang tersebut, di daerah Jawa Timur.

Dalam kesehariannya, untuk memenuhi pesanan menu makan Kol Nenek Mak Erot, Handayani Resto mendatangkan langsung Kol Nenek dari daerah Surabaya.

“Menu makan Kol Nenek Mak Erot ini merupakan best seller di resto kami, menu makan ini juga hanya ada satu di sini saja, di seluruh Yogyakarta,” ujar Fani saat ditemui Tribunjogja.com, Rabu (15/4/2015) sore.

Ia menambahkan, menu makan Kol Nenek Mak Erot memiliki khasiat yang berguna bagi laki-laki, yaitu untuk menambah stamina kejantanan. (tribunjogja.com)

Tags
Kerang
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved