Polisi Masih Buru Empat Pelaku Kasus Tato Hello Kitty

Jajaran Polres Bantul masih terus memburu keberadaan empat pelaku penganiayaan terhadap LA (18) yang sebelumnya telah ditetapkan menjadi buron

Polisi Masih Buru Empat Pelaku Kasus Tato Hello Kitty
ist
Tato Hello Kity yang menjadi penyebab awal penganiayaan keji terhadap LA 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Siti Ariyanti

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Jajaran Polres Bantul masih terus memburu keberadaan empat pelaku penganiayaan terhadap LA (18) yang sebelumnya telah ditetapkan menjadi buron. Petugas cukup kesulitan menangkap karena lokasi persembunyian yang diduga terus berpindah-pindah.

Kapolres Bantul, AKBP Surawan memprediksi jika 4 orang tersebut yakni Dena Titi Ratih (21), Candra (20), Putri Diandra (19) dan Rosa (16) masih berada di seputaran DIY. Setidaknya 10 personel Polisi dilibatkan untuk memburu para buron.

"Masih terus kita kejar. Kita berupaya secepatnya," ungkap Surawan, Senin (30/3/2015).

Sedangkan untuk pelaku penganiayaan lain yang sudah diamankan yakni Melisa (19), Putri Parabela (19), Wulan (19) dan Rizal (18) masih menunggu kelengkapan berkas perkaranya agar dapat dilimpahkan ke kejaksaan.

Menurut Surawan, masih ada beberapa hal yang harus dilengkapi di antaranya pemeriksaan saksi-saksi.

Polres Bantul masih harus memeriksa sekitar 4 orang saksi lagi untuk melengkapi berkas P21 para tersangka. "Yang akan kita periksa teman-teman tersangka. Kalau kejaksaan sudah bilang lengkap langsung kita limpahkan," tambahnya. (tribunjogja.com)

Penulis: say
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved