Air Supply Sukses Bangkitkan Nostalgia Publik Yogya

Band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock ini melantunkan 16 lagu hits mereka.

Air Supply Sukses Bangkitkan Nostalgia Publik Yogya
ist/en.wikipedia.org
Air Supply. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun Wirastami

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Band legendaris asal Australia, Air Supply untuk pertama kalinya menghibur publik Yogyakarta lewat konser bertajuk Air Supply 40 Anniversary Tour di Ballroom Hotel Tentrem.

Band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock ini melantunkan 16 lagu hits mereka.

Tembang-tembang andalan mereka seperti Every Woman In The World, All Out of Love, Making Love Out Of Nothing All, I Can Wait Forever, dan Goodbye‎ sukses membuat para penonton bernostalgia.

Vokalis Air Supply, Russell Hitchcock‎ mengatakan sangat senang bisa datang ke Yogyakarta. Karena menurutnya Yogyakarta merupakan kota yang sangat ramah.

"Memang agak sulit jika harus menjabarkan bagaimana rasanya berada di sini, karena saya baru datang dini hari tadi (kemarin), tetapi saya suka atmosfer disini," kata Russel, Rabu (11/3/2015).

Saat konser berlangsung pun,‎ Air Supply yang tampil secara fullband mampu berinteraktif dengan penonton. Tak jarang sang vokalis mengajak penonton menyanyi bersama.

Sorak sorai penonton pun semakin bertambah ketika Air Supply membawakan salah satu hits terbaik mereka, yaitu Goodbye.

Lagu dengan intro terbaik ini menurut Russel memang istimewa, karena pembuatan aransemennya dibantu oleh teman musisi mereka, David Foster.‎ Hampir semua penonton pun ikut menyanyikan lagu ini.

Dalam konser yang berlangsung kemarin malam ini, seluruh tiket yang terjual habis. Anas Syahrul Alimi, selaku promotor dari Rajawali Indonesia yang mendatangkan Air Supply mengatakan animo para penggemar di Indonesia sangat besar. (*)

Penulis: tiq
Editor: hdy
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved