Breaking News:

NEWSVIDEO : Wina Lia, Wanita yang Siap Dinikahi Calon Pembeli Rumahnya

Yang menjadikan berita itu unik adalah, pembeli dapat sekaligus meminang si pemilik rumah.

Penulis: hrd
Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Hendra Krisdianto

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa hari belakangan, santer kabar di media sosial tentang seorang perempuan yang menjual rumahnya. Yang menjadikan berita itu unik adalah, pembeli dapat sekaligus meminang si pemilik rumah.

Selain itu yang menjadikan berita itu heboh adalah, pemilik rumah bernama Wina Lia, perempuan yang tahun ini memasuki umur 40 tahun masih terlihat cantik.

Tidak sulit untuk menemukan rumah milik Lia tersebut, memasuki jalan perkampungan, rumah bercat krem dan berhalaman luas tampak rindang ditamani beberapa tanaman hias. Keramahan dan kehangatan terasa saat wartawan Tribun Jogja, mendatangi kediaman wanita yang akrab di panggil Lia di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman.

Saat ditemui, Lia tampak anggun dengan mengenakan dress terusan berwarna biru yang kontras dengan kulitnya yang putih.

Saat ditanya apakah benar dia menjual rumah dan si pembeli dapat menikahinya, Lia menjawab bahwa hal tersebut memang benar. Akan tetapi pernyataan tersebut sebenarnya bermula ketika dia berbincang dengan temannya, seorang pria bernama Dian yang juga merupakan pengusaha properti.

Minggu lalu Lia meminta bantuan kepada Dian untuk menjualkan rumahnya, pada saat perbincangan itulah terbesit ide untuk memberikan embel-embel berupa kalimat "Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah". Lia lantas menyetujui ide tersebut lantaran diakuinya bahwa dia memang tengah mencari pasangan hidup karena sudah lama menjanda.

"Awalnya saya cuma bercanda, makanya saya kaget, setelah saya tahu bahwa mas Dian menawarkan di website dan akhirnya jadi ramai di media sosial," papar wanita berambut panjang yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved