Breaking News:

Usai Dicekoki Miras, FA Diperkosa Di Kebun Salak

Remaja malang tersebut ditemukan terkulai lemas setelah diperkosa oleh dua orang lelaki di perkebunan salak dusun Nangsri, Girikerto, Turi, Sleman.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Malam tahun baru  menjadi kenangan buruk bagi FA, remaja berumur 13 tahun yang merupakan warga Magelang. Remaja malang tersebut ditemukan terkulai lemas setelah diperkosa oleh dua orang lelaki di perkebunan salak dusun Nangsri, Girikerto, Turi, Sleman.

Kapolsek Turi, AKP Suharno, mengungkapkan kejadian pemerkosaan tersebut terungkap setalah ada warga curiga dengan gerak-gerik dua orang yang berada di kebun salak sekitar pukul 22.00, Rabu (31/12/2014). Warga lantas mengintrogasi mereka, namun karena jawaban mereka ngawur warga pun membawa kedua orang tersebut ke Mapolsek Turi.
Belakangan diketahui kedua pemuda tersebut bernama KMR (18), dan DN (14) yang keduanya merupakan warga Magelang. 
"Saat diintrograsi oleh petugas, kedua pria tersebut mengaku telah berhubungan badan dengan seorang gadis, dan mereka menceritakan bahwa gadis tersebut lari setelah dinodai mereka," ungkap Kapolsek Kamis, (1/1/2014).
Kendati demikan, setelah mendapatkan pengakuan dari tersangka, petugas tetap melakukan penyisiran ke TKP pukul 00.00. Dari penyisiran tersebut, petugas mendapati korban masih mengenakan pakaian lengkap terkulai lemas di area perkebunan salak.
Korban lantas dilarikan ke RSUP Dr Sardjito untuk dilakukan visum, dan dari hasil visum tersebut, dokter menyimpulkan bahwa korban telah disetubuhi. 
Lebih lanjut, saat pemeriksaan kedua tersangka mengaku sebelum memperkosa korban, mereka mencekoki korban dengan miras terlebih dahulu. (*)
Penulis: Santo Ari
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved