Mahasiswi Nekat Bunuh Diri Setelah Mengeluh Masalah Skripsi

salah seorang rekan kuliahnya mengatakan, mahasiswi berinisial LA (23) itu nekat mengakhiri hidupnya karena tugas skripsinya tidak kunjung selesai

Mahasiswi Nekat Bunuh Diri Setelah Mengeluh Masalah Skripsi
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, BATURAJA - Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), kembali dihebohkan Informasi seorang mahasiswi salah satu universitas terkemuka di Baturaja OKU tewas bunuh diri, Selasa (2/12/2014).

Dari informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com, mahasiswi semester akhir itu merupakan warga, Kecamatan Lengkiti, OKU. Mahasiswi ini menjadi perbincangan hangat rekan-rekan sekampusnya.

Bahkan salah seorang rekan kuliahnya kepada wartawan, mengatakan, mahasiswi berinisial LA (23) itu nekat mengakhiri hidupnya karena tugas skripsinya tidak kunjung selesai.

LA (23) Mahasiswi yang tinggal dikawasan Kampung Baru Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur tersebut diduga mengakhiri hidupnya lantaran skripsinya yang hingga saat ini belum sampai ke tahap ujian akhir.

Kabar bunuh diri menjadi perbincangan hangat dikalangan civitas akademisi kampus tersebut. Menurut salah satu teman LA yang tidak ingin disebut namanya mengungkapkan jika LA sempat mengeluh kepada temannya tentang sulitnya untuk sampai ke ujian akhir.

"Saya terakhir ketemu almarhumah itu di kampus, saat itu dia ngeluh jika hingga sekarang dirinya belum juga bisa mengikuti ujian akhir. Padahal waktu untuk ujian sudah hampir habis untuk jatah wisuda bulan Februari tahun depan," terangnya.(*)

Tags
skripsi
Editor: mon
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved