Pelantikan Jokowi JK

Hatta Rajasa Hadir, Ical Hadir, Fahri Hamza Juga Hadir

Tokoh-tokoh Koalisi Merah Putih yang sudah hadir yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie

Hatta Rajasa Hadir, Ical Hadir, Fahri Hamza Juga Hadir
KOMPAS.com/SABRINA ASRIL
Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, saat tiba di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, untuk menghadiri pelantikan Jokowi-JK, Senin (20/10/2014) 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sejumlah pimpinan parpol Koalisi Merah Putih telah tiba di Kompleks Parlemen, Senin (20/10/2014) pagi untuk menghadiri pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sebelumnya, mereka melakukan pertemuan tertutup terlebih dulu di ruang Ketua DPR, Setya Novanto.

Tokoh-tokoh Koalisi Merah Putih yang sudah hadir yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Hatta datang terlebih dulu sekitar pukul 08.00 dengan menggununkan kemeja putih dan jas.

Saat tiba, Hatta terlihat terburu-buru. "Mau transit dulu ini," kata dia, saat ditanya soal rencana pertemuan di ruang pimpinan MPR/DPR.

Menyusul kemudian Wakil Sekretaris Jenderal PKS yang juga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Fahri mengaku tak ada pertemuan khusus yang dilakukan Koalias Merah Putih kali ini.

"Kenapa sih kalian sensitif banget? Kalau kita kompak kan enak, datang bareng begitu loh," seloroh Fahri.

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Sama seperti yang lainnya, Ical juga tak langsung menuju ruang sidang umum MPR.

"Ini hanya makan-makan saja," kata dia sambil menuju ke lantai 3.

Selain ketiga tokoh ini, ada pula Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sekretaris Jenderal PAN Taufik Kurniawan. (*)

Tags
Jokowi
Editor: dik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved