Jaga Stamina, Jokowi Minum Jamu Beras Kencur dan Temu Lawak

Jokowi pun mengaku telah mempersiapkan jamu untuk menjaga staminanya

Jaga Stamina, Jokowi Minum Jamu Beras Kencur dan Temu Lawak
Tribunnews.com/Nicholas Manafe
Jokowi dan Mark Zuckerberg di Pasar Blok A Tanah Abang, Senin (13/10/2014). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Ibunda Joko Widodo Sudjiatmi Notomiharjo telah di Jakarta menjelang pelantikan anaknya. Bahkan, Sujiatmi terlihat mendatangi ruang paripurna I Gedung MPR/DPR untuk melihat gladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden, Minggu (19/10/2014).

Jokowi mengaku dibawakan serabi Solo oleh ibundanya. "Serabi-nya sudah dimakan habis," kata Joko Widodo usai mengikuti gladi bersih di Gedung MPR/DPR, Jakarta.

Selain serabi, Jokowi juga mempersiapkan diri untuk menjaga staminanya saat pelantikan besok. Apalagi, Jokowi memiliki kegiatan yang padat. Mulai dari pelantikan di Gedung MPR/DPR. Lalu mengikuti arak-arakan dari Bundaran HI menuju Monas.

Di Istana Negara, Jokowi juga disambut oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga menggelar acara perpisahan. Jokowi pun mengaku telah mempersiapkan jamu untuk menjaga staminanya.

"Apa yang dipersiapkan untuk besok pagi, minum jamu," kata Jokowi.

Sementara Ibunda Jokowi membeberkan jamu yang akan diminum anaknya. "Udah minum jamu sejak kemarin, jamu beras kencur dan temulawak," kata Sujiatmi. (*)

Tags
Jokowi
Editor: dik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved